Puisi/Pantun

DIMANA

Kuingin kau slalu disampingku

Kemanakah dirimu pergi

Kemana aku harus mencarimu

         

Kau adalah cintaku

Kau adalah senyumku

Kau bisa buat aku bahagia

Kau juga bisa buat aku sedih

 

Dimana saat-saat bahagia itu akan datang…..?

Dimana aku bisa mendapatkan kebahagiaan……?

Tanpa ada dirimu di sisiku

 

Hidupku sepi tanpamu

Hidupku hampa tanpamu

Hidupku terasa hancur tanpamu

Hidupku terasa……..?

 

Jauh dilubuk hatiku aku masih mengharapkanmu

Dan jauh di lubuk hatiku kau slalu ada di hatiku

Ditahta yang indah untuk slamanya………..

 With LOVE

 

Widya

 

LUSA KU  INGIN

LUSA AKU INGIN BERTEMU

LUSA AKU INGIN SLALU ADA DI HATIMU

LUSA KU INGIN MENGATAKAN SESUATU

LUSA KU INGIN DEKAT DENGAN MU

                   LUSA INGIN AKU DIPELUK

                   LUSA INGIN AKU NANGIS DLM PELUKANMU

                   LUSA INGIN AKU BAHAGIA DENGANMU

                   LUSA AKU INGIN MATI DALAM PELUKANMU

SUATU SAAT AKU INGIN SEMUA……….

SEMUA  ITU BISA TERWUJUD DALAM HIDUPKU

SUATU SAAT AKU INGIN MELIHAT DIRIMU UNTUK

YANG TERAKHIR KALINYA…………

WALAUPUN KAU SUDAH TIDAK SENDIRI LAGI….

 

LOVE                 

WIDYA        

 

 

                                                           

K A S I H

 

Kasih ku agungkan dirimu

Hanya dirimu yang selalu ada dihatiku

Ada dibenakku , ada di mimpi-mimpiku

Mengapa tiba tiba hatiku jadi tak tenang

Apakah ini yang namanya jatuh cinta?

Oh kasih………. Adakah kau disana juga

Merasakan hal yang sama ?

Cinta begitu indah di dengar, Cinta begitu indah

Untuk dirasakan, hatiku terasa sejuk dan tenang.

Kadang cinta juga sangat membingungkan,

Taktau darimana asalnya kata Cinta itu lahir.

Sangat membingungkan aku

Kasih bantu aku untuk mencari kata Cinta

Aku ingin kau ada disisiku untuk menemaniku

dan menyayangi aku dengan sebuah “ CINTA “

Love

WIDYA

 

“Segala berkat kau beri”

Kadang aku merindukanMu dimana saat-saat aku putus asa, kadang aku juga melupakanMu dimana saat- saat aku sedang bahagia, dan lupa untuk mengucapkan syukur bagimu atas apa yang aku dapat……. Maafkan aku! aku hanya manusia yang tak luput dari dosa dan noda.

Tapi Engkau begitu baik padaku Engkau selalu menyertai aku. Engkau selalu menjamah aku, Engkau selalu membimbing aku ditiap langkah kaki kecilku. Engkau selalu melindungi aku.

Mengapa Engkau begitu baik padaku selalu ada buat aku ? kadang aku tak percaya atas segala yang Kau rencanakan buat aku!

Tuhan Yesus terima kasih atas segalanya aku percaya apa yang Kau rencanakan buat hidupku, nantinya akan indah pada akhirnya karena dalam namaMu tak ada yang mustahil . Haleluya atas segala mahluk ciptaanMu. Amien

 

With Love

dsc_0027.jpg

Widya

 

Pantun

Apa diharap padi sebendang
Entahkan jadi entahkan tidak
Entah dimakan pipit melayang
Tidak tega terik mentari

Apa diharap kasihnya orang
Entahkan jadi entahkan tidak
Entahkan sudah milik orang.
Awak juga menggigit jari.

PANTUN LUCU

Hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye…

3 responses to “Puisi/Pantun

  1. hy what are you going???

  2. dari mna dtang nya lintah
    dri sawah trun k kali
    dri mna dtang nya cinta
    sri mta trun k hati……………….

  3. bwt smw iank cri pcr add k fb ak d desi aulia_dimas@yahoo.co.id

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s